Create a Track with the New Songbirds Lyric Library at MixterPlus
skip
Home » People » duhil » "Ingin Buat Bioskop Di Rumah Sendiri? Ikuti 3 Tips Ini"

Ingin Buat Bioskop Di Rumah Sendiri? Ikuti 3 Tips Ini

 
uploaded: Thu, Mar 23, 2017 @ 2:19 AM
byduhil
FeaturingNOT YOU
length0:29
Recommends
Recommends (0)
Ingin Buat Bioskop Di Rumah Sendiri? Ikuti 3 Tips Ini


Menonton Film adalah sebuah hiburan tersendiri bagi hampir seluruh kalangan. Hal ini bisa dilihat dari ramainya gedung-gedung bioskop baik saat hari biasa apalagi hari libur.
Setiap orang memiliki genre favorit mereka sendiri-sendiri, misalnya jika anda suka dengan film horor, anda bisa memilih film-film berikut ini untuk ditonton. Intinya setiap orang suka menonton film.


Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang membuat bioskop sendiri di rumah. Karena dengan begitu, mereka tidak perlu lagi menghabiskan waktu dan biaya mereka untuk pergi ke bioskop.


Lalu bagaimanakah caranya agar kita dapat membuat bioskop mini di rumah sendiri? Berikut adalah tipsnya.



1. Pilih Furniture yang tepat

Memilih berbagai furniture untuk membuat kegiatan menonton anda terasa nyaman sangat penting untuk diperhatikan. Pilihlah kursi, sofa, meja dan furnitur pendukung lainnya yang cocok untuk bioskop mini anda. Jika anda memutuskan untuk menonton film dengan lesehan, pilihlah karpet yang lembut dan juga bantal kecil dan pilihlah warna yang menarik seperti warna yang agak gelap.



2. Pilih Alat Elektronik Yang Terbaik

Jika anda ingin suasana nonton yang sama berkelasnya dengan menonton di bioskop, maka memilih alat elektronik yang terbaik adalah solusi yang harus diperhatikan. Misalnya dalam memilih layar, pilihlah layar atau screen yang lebar sehingga anda dapat menonton film favorit anda dengan sangat berkesan. Dan yang tak kalah penting dari layar adalah sound system. Gunakanlah setidaknya 4 speaker yang bisa diletakkan di setiap sudut ruangan. Dan untuk membuat suara tertentu di dalam film bisa keluar secara maksimal, gunakanlah satu subwoofer jika memungkinkan. Untuk memilih speaker mana yang baik, selengkapnya bisa anda baca tips nya disini, http://heavy.com/tech/2016/08/top-best-surround-sound-home-theater-entertainment-system-wireless-speaker-review/.


3. Gunakan Peredam Dinding


Kita menginginkan agar kegiatan menonton film di rumah kita dapat berjalan dengan maksimal. Untuk itu, menggunakan Wall insulation atau peredam dinding pada ruangan di bioskop mini anda adalah cara yang tepat untuk dilakukan. Karena dengan menggunakan peredam suara, maka suara keras yang dihasilkan dari sound system yang anda miliki dapat diredam sehingga tidak menimbulkan suara yang bising di luar ruangan.


Jangan sampai kegiatan menonton kamu mengganggu tetangga karena kerasnya suara seperti artikel yang ditulis oleh Hipwee ini. Dengan memperhatikan ketiga tips tersebut, maka keinginan anda untuk membuat bioskop mini di rumah anda akan berjalan dengan lancar.
 

"Ingin Buat Bioskop Di Rumah Sendiri? Ikuti 3 Tips Ini"
by duhil

2017 - Licensed under
Creative Commons
Attribution Noncommercial (3.0)



Click here for how to give credit and other conditions.