Branching Out Secret Mixter
skip
bersamakristus:

bersamakristus

About Me
Seperti kita ketahui bahwa Yesus Kristus telah disalibkan untuk mendarat untuk dosa manusia. Bahkan jika acaranya sudah sangat lama, beberapa orang terkadang selalu ragu kematian Yesus hanya untuk dosa-dosa manusia. Itu karena dia cukup bingung untuk saat ini, terutama untuk pemahaman ibu.

Selain itu, beberapa warna benar-benar tidak kompatibel dan sering menggunakan dua istilah yang dibebankan. Yang pertama adalah “Yesus menebus dosa manusia” dan Yesus membelikanku kembali dari dosa “. Tinjauan umum dari dua kalimat seperti hal yang sama, tetapi maknanya berbeda. Karena itu, kita bingung menggunakan kedua istilah, Anda harus mengikuti beberapa. dari komprehensisi berikut.

Kata pembelian berdasarkan penafsiran
Jika berdasarkan Korintus: 30 yang kontennya kurang lebih sebagai berikut:

“Namun, olehnya dan Anda yang telah berada di dalam Kristus. Oleh Tuhan telah menjadi kebijaksanaan untuk semua. Dia Jugamembaran dan juga telah dikuduskan dan tebusan bagi kita.”

Terjemahan di atas, diambil berdasarkan bahasa Yunani. Kata “diperoleh” ayat diambil dari kata AVPOLU, Trwsij yang berupa nama, nominatif, feminin dan tunggal. Ini berarti bahwa itu lebih atau kurang dari pembebasan, penukaran, penghapusan, pembebasan, tebusan. Di negara Indonesia dapat eksternal, penukaran, pelepasan, penukaran, dan putusan gratis.

Penting untuk dicatat bahwa penggunaan kata-kata Yunani di atas tidak dalam kata kerja atau kata kerja, tetapi dalam bentuk kata atau nama. Oleh karena itu, akan secepat mungkin, terjemahan dapat disebut “penebusan” alih-alih “membeli”. Ini juga semakin dikonfirmasi di Galatia 3:13 dan 4: 5. Dalam ilmu komputer, gunakan kata “tebus”.

Apakah Yesus benar-benar melemahkan dosa manusia?
Pada titik di atas, dia tahu jika Yesus Kristus telah menebus dosa manusia berdasarkan kata dalam Alkitab. Sekarang, kami juga bertanya kepada dosa apa yang naneance pada manusia? Apakah segalanya atau hanya beberapa dosa?

Untuk menjawabnya, Kitabaca adalah pertama kalinya dalam Kejadian 2: 16.17 sebagai berikut:

“Semua pohon yang telah ditanam, silakan makan sesuka hati. Namun, pohon-pohon yang baik dan tidak dikonsumsi. Karena, ketika Anda makan, itu akan mati. ”

Dengan terjemahan di atas, diketahui bahwa setiap pelanggaran atau dosa dilakukan dengan memalukan dalam hukuman. Dari ayat di atas, penalti yang diberikan adalah dalam bentuk kematian. Dari sana, kita dapat mengaitkan antara dosa dengan hutang. Sedangkan bersamakristus perbedaannya terlihat antara dosa dan hutang. Tapi jikame melihat konteksnya dengan Tuhan, lalu cerita lain.

Jika dalam hal Allah, Makadosa adalah hutang yang berarti dapat membayar utang hanya sebagai solusi, yaitu dengan kematian saja. Ini dilampirkan pada Efesus 1: 7-8. Di dalam, cukup jelas jika pengampunan dosa manusia hanya menggunakan darah berdasarkan kematian sesuai dengan agama Kristen. Di sinilah Yesus Kristus hadir untuk dapat “membayar” hutang.

Mengapa Yesus Kristus membayar hutang? Harap dicatat bahwa kematian Yesus berbeda dari kematian para martir seperti seorang Shawman yang melakukan jihad. Kematanyesus juga bukan kejadian perang. Namun, kematian Yesus berada di atas kematian pengorbanan. Ini bersedia untuk pergi untuk cinta besar untuk menjadi penyelamat jiwa-jiwa orang yang dicintainya.

Ini adalah penjelasan tentang kekristenan untuk mengurangi dosa manusia. DATI Berbagai penjelasan tentang Punikisa, kami telah mengetahui bahwa resep Kristus begitu hebat sehingga ia benar-benar menjadi Juru Selamat Sumatum. Kita juga bisa membuat model untuk kehidupan sehari-hari untuk mengambil kebijaksanaan.
contact
Member since
Mon, Jul 27, 2020
Syndication
Feeds and Podcasts for bersamakristus
Stats
bersamakristus has no remixes and has not been remixed
Publicize
Publicize bersamakristus